Minggu

Kutil filiform - Apa Karakteristik Jenis Kutil Ini?

Kutil filiform panjang dan sempit tumor yang tumbuh cepat dari lapisan kulit luar. Tumor ini namun non-kanker dan sebagainya tidak menimbulkan bahaya nyata. Kutil filiform biasanya berbentuk jari-seperti proyek dan diri dari kulit. Mereka dapat lebih mudah ditemukan di daerah tertentu seperti pada:
 
  • Wajah
  • kelopak mata
  • Hidung
  • Bibir
  • Leher
Mereka lebih sering terjadi pada anak lebih tua daripada kelompok usia lainnya. Mereka kadang-kadang gatal atau bahkan berdarah ketika mereka menjadi teriritasi. Hal ini biasanya terjadi ketika mereka sengaja tergores atau ketika mereka tidak sengaja tergesek pakaian.

Di daerah tertentu di mana mereka dapat dengan mudah memukul, mereka mungkin membuat beberapa ketidaknyamanan dan menjadi masalah. Sebuah kutil filiform disebabkan oleh infeksi virus. Infeksi virus ini disebabkan oleh virus papiloma manusia atau HPV untuk singkatnya.

Sebuah kutil filiform menular. Mungkin ditularkan:
  • Dari suatu daerah ke daerah lain dari tubuh yang sama.
  • Langsung Dari seorang individu untuk individu.
  • Secara tidak langsung dari seseorang ke seseorang lainnya
Bentuk Transmisi area ke area lain dari tubuh yang sama dapat terjadi ketika goresan individu kutil filfiorm dan menyentuh bagian lain dari tubuh. Ini dapat menularkan HPV, mengakibatkan pertumbuhan lainnya di daerah lain.

Kontak langsung dengan individu lain mungkin hasilnya adalah penularan virus. Hal ini terjadi ketika kutil lain individu lain disentuh. Ini banyak terjadi pada anak-anak dengan mudah ketika mereka sedang bermain permainan tim seperti sepakbola atau basket.

Menyentuh obyek tersentuh oleh orang lain juga dapat menyebabkan kontaminasi. Hal ini bisa terjadi ketika individu menggunakan handuk yang sama untuk mengeringkan wajah mereka. HPV dapat ditransfer dari muka individu lain yang lain yang mengakibatkan kutil filiform.

Kutil filiform umumnya pergi dengan sendirinya setelah beberapa bulan atau beberapa tahun. Namun karena mereka lebih umum terjadi pada daerah terlihat individu, mereka mungkin membuat beberapa ketidaknyamanan yang berhubungan dengan aspek estetika. Mengingat satu ini mungkin mempertimbangkan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar