Minggu

Berbagai Jenis Kutil - Apa yang Dimaksud dengan Kutil Kaki ?

Kutil kaki adalah jenis kutil yang dapat ditemukan di bagian bawah kaki. Sebuah kutil kaki adalah sekitar 1cm diameter dan biasanya lebih pucat dari kulit sekitarnya. Ini memiliki titik-titik hitam kecil di pusat.
Kutil kaki memiliki kecenderungan untuk mengelompokkan bersama menjadi cluster. Karena di bagian bawah kaki, jenis kutil ini umumnya cukup datar.

Kadang-kadang dapat menyebabkan nyeri karena tekanan konstan diberikan pada mereka saat berjalan. Selanjutnya, karena tekanan konstan, memiliki kecenderungan untuk tumbuh kembali dalam kaki.
Sebuah kutil kaki juga dikenal dengan nama plantar kutil. Nama medis untuk jenis kutil adalah 'verruca plantaris' atau hanya 'verruca'.

Virus papiloma manusia atau HPV penyebab kutil kaki. Virus ini bertanggung jawab juga untuk jenis lain dari kutil. Virus papiloma manusia dapat memasuki kulit dari luka kecil atau goresan.

Sayangnya virus ini juga menular dan sehingga anda mungkin mendapatkan kutil kaki dari mendapatkan virus ini dari orang lain. Objek yang tersentuh oleh individu lain yang membawa virus ini juga dapat menular.
Virus papiloma manusia berdiam di habitat basah dan hangat. Jadi kamar mandi dan area kolam renang adalah habitat yang sangat baik untuk virus ini. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil hati-hati sesuai dan sejauh yang anda bisa anda tidak bisa berjalan telanjang kaki di bidang ini.

Selanjutnya jika anda memiliki jenis kutil tidak menggores dan kemudian menyentuh bagian lain dari tubuh anda. Memberi perhatian khusus untuk tidak menggaruknya dengan kaki yang lain karena ini juga dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kutil kaki di kaki yang lain juga.

Ada banyak jenis pengobatan kutil kaki yang dapat membantu anda untuk mengobati jenis kutil. Mereka termasuk selama perawatan pengangkatan kutil counter, pengobatan kutil operasi pengangkatan dan perawatan rumah untuk kutil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar