Minggu

Inovatif Pengobatan Kutil Dengan Radiasi Inframerah

Hampir setiap orang menderita kutil mulai dari satu atau beberapa kali dalam hidupnya. Kutil, hama yang kecil ini disebabkan oleh virus, terutama mereka yang memiliki kulit sensitif atau sistem kekebalan tubuh yang lemah umumnya memiliki pertahanan yang mudah. Meskipun biasanya bukan penyakit berbahaya, kutil memang mengganggu dan tidak terlalu langka di musim panas juga merupakan masalah kosmetik. Perlakuan dengan tincture atau icing sayangnya sering membutuhkan kesabaran. 

Selain itu, kutil terjadi di banyak kasus, meskipun aplikasi yang benar dari obat dan kadang-kadang bahkan setelah operasi pengangkatan berulang kali. Tetapi dermatologists sekarang milik Jena University Medical Center yang dipimpin oleh Profesor Peter Elsner mengembangkan prosedur yang menjanjikan dan tidak menyakitkan: pengobatan kutil dengan bantuan air disaring sinar inframerah (WIRA). WIRA menembus jauh ke dalam jaringan sampai ke "akar" dari caplak, tanpa terlalu panas permukaan kulit. Setelah iradiasi, aliran jaringan lokal tubuh kuat dan lebih kuat pertahanan pada saat itu. Setelah hanya tiga sesi, permukaan kutil dapat dikurangi dengan 80 persen, para dokter dimasukkan ke dalam tegas dalam sebuah penelitian. Efek samping seperti peradangan atau bekas luka yang dihadapi sejauh ini tidak ada. Pasien melaporkan hanya dengan sensasi menyenangkan hangat selama penyinaran.

Pengobatan dengan WIRA sangat cocok untuk pasien dengan kutil pada anak-anak yang umumnya paling terjangkit oleh kutil. Lamanya pengobatan selalu tergantung pada sejauh mana infestasi dan kutil. Kedalaman kutil individu. Bahkan pada pasien yang tidak menanggapi terapi konvensional dengan baik, dapat dicapai dengan sukses WIRA baik dan jangka panjang. Sayangnya WIRA tidak ditawarkan oleh semua dermatologists. Selain itu, biaya terapi belum diganti oleh asuransi kesehatan wajib. Asuransi kesehatan swasta, namun menanggung biaya untuk perawatan. 

Baca juga apa sih pengobatan kutil yang efektif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar