Minggu

Pengobatan Kutil - Apakah 3 Kategori Utama Metode Penghapusan Kutil

Pada dasarnya ada tiga kategori cara menghilangkan kutil datar yang dapat membantu anda :
  • Selama obat kutil penghapusan kontra.
  • Pembedahan  kutil datar dan bantuan profesional.
  • Alternatif dan perawatan di rumah untuk menghilangkan kutil.
Ada berbagai jenis obat selama penghapusan kutil counter yang dapat membantu anda untuk mengobati kutil datar anda. Ini datang dalam berbagai bentuk seperti lotion, krim. patch dan obat-obatan. Beberapa obat-obat ini mungkin sangat asam dan juga dapat merusak kesehatan kulit anda. Mengobati kutil datar dengan obat tanpa resep membutuhkan waktu beberapa minggu atau bulan. Hal ini mungkin juga melibatkan banyak komitmen dari bagian anda sendiri.

Anda juga dapat mempertimbangkan bantuan profesional. Bagi banyak orang hal ini biasanya terjadi setelah kemunduran diulang menggunakan selama perawatan pengangkatan kutil counter. Dokter mungkin meresepkan obat kuat yang dapat membantu anda untuk menyembuhkan kutil datar anda. Anda juga dapat mempertimbangkan operasi sebagai metode penghapusan kutil datar. Pada dasarnya ada 3 jenis operasi yang dapat digunakan:
  • Cryosurgery - Ini melibatkan penggunaan instrumen untuk membekukan kutil datar anda. Cryosurgery digunakan untuk mengobati banyak jenis kutil juga. Perlakuan kutil datar bahkan digunakan dalam pengobatan beberapa jenis kanker.
  • Electrosurgery - Ini melibatkan penggunaan panas yang dihasilkan dari arus listrik untuk membunuh kutil anda.
  • Terapi laser - Ini melibatkan penggunaan laser untuk membunuh kutil Anda.
Untuk jenis di atas metode bedah pengangkatan kutil datar anda mungkin akan diberi agen mati rasa. anda mungkin memiliki beberapa ketidaknyamanan selama dan setelah perawatan. Ini akan tergantung pada berbagai faktor.

Tidak semua jenis pengobatan yang disebutkan di atas adalah cukup untuk memperlakukan anda kutil datar. anda harus membicarakan situasi anda dengan dokter anda. Alternatif dan rumah perawatan untuk kutil juga dapat digunakan. Metode ini telah digunakan selama bertahun-tahun. Ini mungkin termasuk penggunaan cuka, bawang putih dan bahan lainnya. Beberapa metode ini adalah obat kutil flat efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar